Pages

Banner 468 x 60px

 

Being A Judge for A Day

0 komentar
Pada tanggal 20-28 November 2017, saya diberi kesempatan untuk terlibat dalam salah satu kegiatan mahasiswa. BSI Enterpreneur Fair 2017 merupakan salah satu agenda kegiatan yang setiap tahun dilaksanakan guna memupuk jiwa kewirausahaan mahasiswa. Dalam kegiatan ini, mahasiswa diwajibkan berwirausaha. Mahasiswa bersama kelompok mereka akan menentukan jenis usaha apa yang akan mereka jalankan. Kebanyakan dari mereka menjual makanan, minuman, produk fashion dan ada beberapa yang menjual produk jasa seperti membuat henna di tangan. Acara begitu meriah karena melibatkan hampir seluruh mahasiswa semester satu semua jurusan di Akademi-Akademi Bina Sarana Informatika. Sebagai juri, saya berkewajiban mendatangi stand yang sudah ditentukan oleh panitia. Saya diberi kesempatan untuk menilai 5 stand yang ada. Kelima stand yang saya nilai menjual makanan dan minuman. Aspek yang saya nilai antara lain kebersihan dan kerapihan stand, kekompakan anggota kelompok, packaging makanan dan minuman, rasa dan harga serta perencanaan usaha. Saya sangat senang diberi kesempatan menjadi bagian dari juri BSI Enterpreneur Fair 2017, karena saya dapat berinteraksi lebih dekat dengan mahasiswa baik di jurusan Bahasa Inggris maupun diluar jurusan Bahasa Inggris.  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rizky Mirani © 2016
rizky