Pages

Banner 468 x 60px

 

TEACHING WRITING IN ENGLISH BY USING FLASHCARDS AT FORUM ANAK RPTRA KALIDERES, JAKARTA BARAT

2 komentar
TEACHING WRITING IN ENGLISH BY USING FLASHCARDS AT FORUM ANAK RPTRA KALIDERES, JAKARTA BARAT
RPTRA Kalideres: Minggu, 11 Maret 2018

(Jakarta, 11/03/18) – Menulis (writing) merupakan salah satu kemampuan (skill) dalam pembelajaran bahasa Inggris. Menulis (writing) merupakan hal tersulit dalam mempelahari bahasa Inggris. Oleh sebab itu, ada banyak cara untuk meningkatkan kemampuan menulis (writing) dan penggunaan kartu-kartu (flashcards) adalah salah satunya. Oleh sebab itu, para dosen dari Akademi Bahasa Asing BSI mengadakan Pelatihan Teaching Writing in English by Using Flashcards at Forum Anak RPTRA Kalideres, Jakarta Barat sebagai salah satu bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi.


Bahasa Inggris sebagai salah satu bahasa internasional sudah semakin sering digunakan di Indonesia. Bahasa Inggris pun saat ini sudah semakin sering dipakai sebagai bahasa komunikasi. Para pembelajar tidak hanya dituntut untuk menguasai bahasa Inggris secara tertulis tapi juga secara lisan.
            Menulis (writing) adalah salah satu kemampuan (skill) dalam mempelajari bahasa Inggris. Ada banyak cara untuk meingkatkan kemampuan menulis (writing). Penggunaan kartu-kartu (flashcards) adalah salah satu cara yang bisa dipakai untuk meningkatkan kemampuan (skill) dalam menulis (writing) bahasa Inggris.
            Berkaitan dengan hal tersebut, ABA BSI Jakarta menyelenggarakan Teaching Writing in English by Using Flashcards at Forum Anak RPTRA Kalideres, Jakarta Barat yang telah diselenggrakan pada hari Minggu, 11 Maret 2018 sebagai salah satu bagian Tri Darma Perguruan Tinggi, yaitu Pengabdian Pada Masyarakat.
Berikut adalah dokumentasi dari pelaksanaan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat di Forum Anak RPTRA Kalideres, Jakarta Barat.

DOKUMENTASI KEGIATAN PELAKSANAAN PENGABDIAN PADA MASYARAKAT DI FORUM ANAK RPTRA KALIDERES, MINGGU 11 MARET 2018


2 komentar:

Yayan Abdur Rojak mengatakan...

Mantappp Miss, sangat bermanfaat. (y)

Rizky Mirani mengatakan...

Alhamdulilláh bermanfaat..

Posting Komentar

 
Rizky Mirani © 2016
rizky